Kamis, 24 November 2016

#needtitle :D

jum'at kemarin slesai UTS. tapi bukan berarti tugas pelajar selesai begitu saja. masih ada tugas sekolah lain yang harus dikumpulkan segera, hari senin! bikin LAPORAN PRAKTIKUM CARA INSTAL DEBIAN 7 MODE GUI.
duh! pikiran mulai gak karuan. mana belom nginstall. power iso punya sendiri gak bisa dipake. dari hari hari sebelumnya nyarinyari, tanya tanya ke temen gak ada yang punya di flashdisk. giliran yang punya, eehh di rumah. ya gak mungkin lahh kalo dibawa esoknya, kan sabtunya libur. fiuhh!!
tapi gak papa juga sih,, soalnya temen yang deket juga ada. maksudnya biar gak pergi pergi, ngerjainnya di rumah aja gitu loo..
terus pas mau pulang, gak sengaja lihat temen satu SMP dulu, tapi gak sekelas sekarang. lagi duduk sama temen temennya yang lain di depan ruang RPS, ekdpresi ekspresinya sih lagi nunggu gitu.. terus aku samperin.
sampai situ aku langsung tanya, "pasti kalian disuruh ketemu bu Novie yaa??!" dijawab iya,, tek tanya lagi, dan hasih dugaanku benar! tak lain dan tak buka,, mereka disuruh pindah prakerin! yahh, kasian amat, padahal aku seneng karena temapat mereka satu desa tapi agak jauhan dikit sih,, sama aku.
gak tau kenapa beberapa kelompok disuruh pindah prakerin,, padahal sebelum sebelumnya kan udah berapa kali ditanya tentang kepastian tempat prakerinnya masing masing..karena surat udah dibuat sama pihak sekolah dah mau dianter meneju tkp. si murid udah pasti, malah gurunya yang kek gituu..
haha.. guru tidak pernah salah, dan murid serbasalh.. itulah pelajar ya vrohh!! di 'iya' in aja.. :)
habis itu terus aku nanya nanya ke dia dan temen temennya ada yang punya power iso di flashdisk gak, dannnnnnnnn.... ternya punya! hahhhh... akhirnya setelah sekian lama dapaet juga. seneng deh akhirnya.. terus aku pinjem dan pamit pulang deh.
malemnya aku mulai ngerjain tugas, dimulai dari menginstal.


Tidak ada komentar :