Kamis, 05 Maret 2015

Welcome All !!!!

Hai semuanya, Namaku Rahayu Setiyarini tu biasa di panggil Rini/Kaka.
hobiku itu meembaca, menulis, tidur, nonton tv apalagi kalo acaranya lagi film film. ah, pokoknya aku itu punya banyak hobi deh, salah satu hobi aku yang jarang banget dimiliki orang orang yaitu ... *Rahasia. :D

Ini adalah blog pertamaku. sebenernya udah lama sih aku buatnya. cuma baru sempet ngepost aja. soalnya akhir akhir ini aku sibuk banget. mulai senin besok juga aku udah mulai UAS, terus Ujian Praktek, habis itu Try Out. hhuuftt, capek banget jadi kelas IX. doain aku ya semuanya, biar bisa mepertahaka prestasiku.

Mulai hari ii aku aka rajin rajin buat ngepost sesuatu yang aku gemari. seperti Karya Sastra, Idola, Hobi, atau apapun lah yang bermanfaat. sering sering berkunjung ke blog ku ya. :)

Tidak ada komentar :